Kamis, Maret 19, 2009

MPI Asahan Bantu 6 Truk Batu Padas ke Desa Tinggi Raja



Ketua MPI Kabupaten Asahan, H. Erwis Edi Pauja Lubis SH. MAP memberikan bantuan sebanyak 6 truk Cold Diesel di Dusun III Pengajian Desa Tinggi Raja, Selasa (17/3).

Bantuan batu padas tersebut langsung diantar oleh truk pada hari itu juga, setelah sampai dilokasi warga masyarakat sekitar yang sudah menunggu, langsung ikut menurunkan batu padas dan menyerakkannya serta memecahinya, untuk menutupi badan jalan yang berlobang-lobang.

Sementara itu, Ketua DPK MPI Asahan, H. Erwis Edi Pauja Lubis SH. MAP bersama anggota MPI Asahan dan Kecamatan Tinggi Raja hadir ke lokasi bersamaan datangnya batu padas yang disumbangkan. Alhasil semuanya membaur ikut bergotong royong bersama masyarakat Dusun Pengajian tersebut.

Mahyudin Sagala mewakili masyarakat Dusun Pengajian saat menerima pemberian batu padas itu mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih sebesar-besarnya pada bapak Erwis yang begitu tanggap dan mau memperhatikan jalan di Dusun kami ini sudah sangat memprihatinkan.

“Selama ini semuanya hanya menjanji-janjikan saja, tapi kenyataannya tak perna ada. Tapi, kami salut pada Erwis hanya diminta sebentar saja, langsung dikabulkan’” tegas Mahyudin.

“Sebagai mewakili masyarakat dusun ini, kami mendoakan semoga apa yang bapak cita-citakan bisa tercapai nantinya,” tegas Mahyudin.

Sementara itu, Erwis Edi Pauja Lubis mengatakan, ini bantuan pribadi saya dan ke depan kalau saya bisa diusulkan, agar jalan ini dimasukkan dalam anggaran Asahan, agar nantinya bisa lebih baik lagi. Dilihat dari dekat kita memang sangat prihatin melihat kondisi jalan ini. Apalagi pada saat musim hujan, kemungkinan besar selain becek, juga pasti akan licin, karena dasarnya adalah tanah liat. Kita kasian melihatnya, jelas Ketua DPK MPI Asahan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar