Kamis, Maret 19, 2009

KETUA MPI ASAHAN SERAHKAN GENSET DAN LAMPU JALAN

Ketua Masyarakat Pancasia Indonesia (MPI) Asahan, H. Erwis Edi Pauja Lubis SH. MAP menyerahkan bantuan sebuah mesin genset untuk Mushollah Dusun Pasir Putih Desa Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Selasa (17/3).

Selain itu, Erwis juga menyerahkan 18 buah lampu jalan yang diperuntukkan Desa Sumber dan Dusun Jati Sari Desa Tinggi Raja. Begitu juga pakaian Kepala Dusun yang berjumlah 40 stel untuk di bagikan 5 desa yang ada di Kecamatan Tinggi Raja.

Penyerahan bantuan berupa mesin genset dan lampu jalan langsung diserahkan Ketua MPI Asahan H. Erwis Edi Pauja Lubis SH. MAP kepada Kepala Dusun Sumber Harapan dan Jati Sari.

Sementara pakaian Dinas Kepala Dusun diserahkan secara simbolis kepada Ketua MPI Kecamatan Tinggi Raja Hepni Simbolon. Selanjutnya, Hepni Simbolon nantinya yang akan menyerahkan pakaian tersebut kepada masing-masing Kepala Dusun pada tiap desa.

Ketua MPI Asahan Erwis Edi Pauja Lubis SH MAP mengatakan, manfaatkanlah apa yang telah diberikan, baik itu lampu jalan, pakaian Kadus, mesin genset agar desa ini nantinya bisa lebih maju lagi.

“Kalau sudah banyak lampu jalannya, otomatis jalan-jalan desa ini akan terang benderang, tidak adalagi kita jumpai jalan yang gelap. Begitu juga mesin genset itu, sangat berguna untuk orang yang mau beribadah disaat lampu PLN mati,” tegasnya.

“Bantuan ini jarang sekali terjadi. Tapi, kali ini rasanya cukup besar perhatiannya kepada masyarakat dan keberadaan desa yang jauh dari jangkauan kota,” tegas Syaiful.

Ditambahkannya, baru kali ini ada seorang Ketua Organisasi yang mau membantu secara langsung ke desa-desa. “Selama ini yang kami temukan hanya janji-janji yang muluk-muluk saja, baik itu para calon anggota dewan dari pusat hingga daerah. Tapi, buat Pak Erwis tampaknya tampil beda tak banyak janji, tapi bukti. Saat ini, pak Erwis sepertinya memegang teguh amanah satu bukti lebih berarti dari pada seribu janji,” jelas Syaiful.

Tipe pemimpin yang begini yang diharapkan ke depan. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan Ketua MPI Asahan dapat tercapai. “Kami siap mendukung apa yag dicita-citakannya. Ke depan masyarakat Asahan mendambakan sosok pemimpin yang benar-benar peduli pada rakyat pedesaan,”tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar