Minggu, November 02, 2008

MPI Asahan Wujudkan Kepedulian Melalui Bedah Kampung



Selama masyarakat miskin di Asahan masih membutuhkan bantuan, selama itu pula kita bertekad untuk merealiasikan keinginan mereka melalui program Bedah Kampung sebagai wujud kepedulian sosial.
Ketua DPK MPI (Masyarakat Pancasila Indonesia) Asahan H. Erwis Edi Pauja Lubis, SH. MAP akan berusaha agar program Bedah Kampung MPI ini akan terus berlanjut, hingga akhirnya masyarakat miskin/kurang mampu dapat tinggal di rumah yang layak huni.
Ketua DPK MPI menekankan, kehadiran ormas MPI di tengah-tengah masyarakat bukan merupakan beban, tetapi lebih tertuju untuk mencurahkan perhatian serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khusunya di Kab. Asahan. Apa yang dilakukan MPI terhadap masyarakat Asahan, sebagaimana ditekankan oleh Bupati Asahan Risuddin, sesuai dengan visi dan misi Pemkab Asahan “Membangun Bersama Rakyat Mewujudkan Asahan yang Sejahtera”.
Ormas MPI di bawah komando Meherban Shah Ketua Umum DPN MPI berencana merealisasikan program Bedah Kampung terhadap 100 unit rumah warga miskin di Kab. Asahan.
Sebagai program perdana Bedah Kampung itu dilakukan masih di Kec. Sei Kepayang di Desa Serindan sebanyak 15 unit dengan total pembiayaan sebesar Rp. 120 juta.
Peletakan batu pertama oleh Ketua DPK MPI Asahan H. Erwis Edi Pauja Lubis SH.MAP didampingi Sekcam Sei Kepayang Dtm Dahrunsyah, dan Kepala Desa Sei Serindan Agus Salim Sinaga pada Rabu (27/5).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar